Demo Articles

Sample articles used for Demo only.

Kesmas dan Peminatan 2013

Semoga keselamatan dan kesejahteraan senantiasa ALLAH SWT dilimpahkan kepada kita semua. amin. Rasanya telah sekian waktu website ini tidak terupdate, terlebih dahulu kami ingin menyapa kepada semua "warga kampus" semoga selalu dalam kondisi sehat dan dapat melaksanakan tugas kewajiban kita sehari-hari sesuai dengan bidangnya masing-maisng. Mahasiswa terus bersemangat dalam aktifitas mencari ilmu (dunia akhirat) dan menjaga niatnya sehingga tetap bernilai ibadah.

Tags: 

Kurikulum baru, Kesmas Laksanakan Workshop Silabus Peminatan

pembangunan di sektor pendidikan kesehatan menjadi satu dari sekian pilar penting yang akan mendukung pembangunan kesehatan. Jurusan Kesehatan Masyarakat Universtias Jenderal Soedirman adalah salah satu institusi yang dipercaya untuk menyiapkan sumberdaya kesehatan di Indonesia. Seiring dengan perkembangan IPTEK maka kurikulum pendidikan, mutu dan kompetensi lulusan harus selalu ditingkatkan dan di sesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Tags: 

Tips Mengatasi Mata Lelah Akibat Sering Di Depan Monitor

Akhir-akhir ini banyak dari kita yang memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah untuk bekerja atau melakukan hal lain seperti bermain game dan browsing. Alhasil efek mata lelah dan kepala pening pun tak dapat dihindari. Walau banyak yang menganggap fakta ini tidak sepenuhnya benar, namun kenyataannya hal ini tetap mempengaruhi kesehatan mata kita. Efeknya terkadang kita sedikit kesulitan untuk memfokuskan objek pandang, rasa pening dan sebagainya. Hal ini tentunya diakibatkan pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat kita bekerja.

Subscribe to RSS - Demo Articles

Active forum topics

 

Recent comments

No comments available.

Support 24/7

Et pede eu platea vestibulum sit est leo nunc natoque accumsan. Felis tellus adipiscing Nullam orci consectetuer dictumst.

Vestibulum volutpat interdum eros